Senin, 10 Desember 2012

Harapanku Wanita Biasa


Duhai yang memilihku 
Asal engkau tau, aku bukanlah wanita yang sempurna di pandanganmu
karena kadang aku masih banyak khilaf di belakang pandanganmu 

Duhai yang telah memilihku 
Asal engkau tau, aku bukanlah wanita yang sempurna dalam pendengaranmu
karena kadang aku juga pernah berkata buruk, bahkan aku juga mungkin pernah berbohong entah pada siapa mungkin padamu atau pada orang lain dengan sadar atau tidak sadar saat melakukannya 
Maafkan aku, aku juga wanita biasa 

Duhai engkau yang memilihku 
Asal engkau tau aku bukanlah wanita yang sempurna menurut hatimu
karena kadang hatiku tak selalu lurus pada-Nya, aku sering lupa akan Asmanya, aku sering lupa bersholawat atas kekasih-Nya, Aku sering alfa untuk membaca Ayat-Nya, bahkan kewajibannya sering kutinggalkan
Maafkan, aku hanya wanita biasa 

Duhai yang memilihku 
Meski aku penuh kekurangan aku ingin kita saling melengkapi, saling mengingatkan saat lalai ,tegur aku jika lalai pada-Nya, jangan engkau diam saja! 

Duhai yang memilihku 
Aku tau aku wanita biasa yang ketaatannya tak seberapa tapi aku punya cita cita,
Aku punya tujuan yaitu memasuki JANNAH ALLAH dengan menggenggam tanganmu 
Bantu aku mewujudkannya 

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar