Senin, 10 Desember 2012

Ku Hanya Ingin Pasangan Yang Sederhana

Aku hanyalah wanita biasa ...
Bukannya wanita berparas cantik jelita
Bukan pula wanita yang punya segalanya

Aku hanyalah seorang wanita yang ingin pasangan sederhana
Aku tidak ingin menilai setampan apa rupanya
Aku tidak ingin menilai sebanyak apa hartanya
Aku tidak ingin menilai setinggi apa jabatannya

Pasangan yang berlandaskan ketakwaan-Nya
Pasangan yang mengharapkan Surga-Nya
Pasangan yang akan membawa keberkahan dan keridhoan-Nya
Aku berharap kelak di sebuah perbatasan waktu
Aku dipertemukan dengan pasangan pilihan-Nya

Seseorang yang hatinya terpaut kepada-Nya
Seseorang yang mengikuti sunnah Rasul-Nya
Seseorang yang berpedoman pada kitab-Nya
Seseorang yang akan ikhlas menerima segala kekuranganku
Seseorang yang akan mampu membimbing hidupku
Seseorang yang akan mampu mengisi dan melengkapi hari-hariku
Seseorang yang akan menahkodai bahtera rumah tanggaku
Seseorang yang mencintaiku tanpa menuntut kesempurnaan dariku

Aku ingin menyayanginya secara sederhana
Aku harap dia juga menyayangiku secara sederhana
Sesederhana aku dalam mencintainya
Biarlah saat ini aku menyemai cinta bersama-Nya
Menyemai kerinduan akan wajah-Nya
Sebelum aku dipertemukan dengannya

Aku bermimpi untuk membangun istana indah
Walaupun istana itu hanyalah pondok kecil yang terbuat dari bambu
Berpagarkan ketulusan cinta dan kasih sayang
Akan ku jadikan pondokku sebagai Surga bagi suami dan anak-anakku

Hanya satu keinginanku ...
Ingin menjadi seorang istri sholehah

amiin ^___^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar